Benarkah ini Prototype Xiaomi Mi Mix 2?

Berita munculnya Xiaomi Mi Mix 2 makin diperkuat dengan munculnya bocoran prototype dari Xiaomi Mi Mix 2, bocoran ini diperoleh dari akun twitter Arun Maini. Memang banyak bocoran yang kita peroleh dari berbagai gambar di internet, jadi jangan mudah percaya dengan apa yang kita lihat tentunya.

Smartphone ini rencananya akan diluncurkan bulan depan, dan tentunya smartphone ini diusung dengan teknologi yang sangat fantastis. Xiaomi Mi Mix 2 akan mengusung borderless (tanpa bezel) display yang berukuran 6,44 Inch dengan rosolusi layar 2040 x1080 pixel yang diperkuat dengan teknologi IPS yang akan membuat mata nyaman tentunya. Untuk antigores sendiri, tidak disebutkan apakah Gorilla Glass 4 termasuk pada smartphone satu ini. Mi Mix 2 nantinya akan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat) dan Mi UI 9 sebagai antarmuka.

Pada dapur pacu Mi Mix 2 akan ditenagai dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan 8 inti (Octa Core) Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dengan pilihan RAM 4GB, 6GB, dan 8GB, tidak lupa pada sektor grafisnya akan diperkuat oleh Adreno 540.

Mi Mix 2 juga tidak lupa dengan sektor kameranya. Kamera belakang akan ditenagai oleh kamera berkekuatan 19 megapixel dengan sensor Sony IMX400 1/2.3 inci yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Kamera depan Xiaomi Mi MIX 2 ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 12 megapixel fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Smartphone, yang berkekuatan besar membutuhkan daya yang besar juga, maka dari itu Xiaomi Mix 2 akan disokong dengan baterai 4400mAh dan teknologi QuickCharge 3.0 yang akan memangkas waktu saat charging smartphone satu ini.

Xiaomi Mix 2 akan dibekali dengan pilihan memory internal berkapasitas 64GB atau 128GB, sayangnya Xiaomi menghilangkan slot eksternal yang biasa kita gunakan untuk ekspansi memory. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Tidak lupa teknologi sidik jari yang dipasang tepat pada tombol home.

perdyzeb

Seorang pemuda paruh baya yang mencoba menjadi seorang Internet Marketer

Leave a Reply

%d bloggers like this: